1 bagian penting & ngaruh ke penjualan, adalah:

DESAIN
Produk!

Tapi dibuatnya, sering ‘sekedarrr jadi‘!

Termasuk Anda juga? 😏

Kalo emang ngerasa, baca ini sampe akhir deh. Gak sampe 5 menit kok!


Saya tahu Anda sering ngalamin hal kayak gini:

❌ Gak bisa bikin desain keren & menjual
❌ Desain bagus musti pake photoshop, gak bisa pake
❌ Pengen belajar desain, bingung mulai darimana
❌ Rekrut desainer, modal belum cukup banyak
❌ Bikin desain sendiri, hasilnya jelek parahhh
❌ Akhirnya bingung sampe puyeng ke ubun-ubun

Kalau Anda pernah ngalamin, SAMA! Saya juga pernah..

1zo min

Nah, kalau misalkan emang gak bakat desain, udah! jangan dipaksain!

Karena stuck “mulainya darimana ya? bikin desain gimana ya?“, Anda cuma bisa bengong.

Tau – tau udah 2 JAM gak ngapa – ngapain!

2jam gak ngapa ngapain

Ayok lah boss! Kalo emang gak bisa jangan di paksain nanti sakit, habis waktu Anda nantinya!

Gini aja, kalo saya infokan semua masalah diatas itu bisa diatasi segera mau gak? Mau kan? Mau lah ya ..


Supaya hemat waktu, tenaga & pikiran, ada template yang bisa bikin Anda tiba – tiba jadi JAGO DESAIN

Produk yang bisa bikin desain LIKE A PRO adalah:

desain pintar

✅ Bikin desain profesional cuma 5 menit doang
✅ 12.000+ template desain promosi siap pake
✅ UPDATE tiap waktu, selama yang jual masih hidup
✅ 1000% power point, mudah banget dipake
✅ Ribuan template Instagram, Pesbuk, Banner Iklan
✅ Unlimited kategori, desain produk, undangan, kalender, CV, poster, sosmed, lengkap dah pokonya
✅ Pemula juga bisa langsung pake
✅ GRATIS update template, dijamin nambah terus
✅ Akses selamanya boss
✅ Lanjut baca sampe akhir deh!

1zzf min

Tujuan dibuatnya Desain Pintar → Anda mahir bikin desain yang NGABELEDUG!

Ngabeledug artinya, desain yang bisa bikin:

😎 Kerjaan desain jadi ringan pake banget
😎 Konten promosi makin pro ++
😎 Hemat budget gak perlu mahal bayar desainer
😎 Yang tadinya biasa aja, tiba – tiba “gilak! kereen, mantep banget nich!“

Tentunya Anda juga makin PeDe abiss buat promosi yekan?


Dan dalam perjalanannya, manfaat – manfaat dibawah ini, Insya Allah bisa Anda dapat juga:

✅ Profile & Profit Meningkat

Tadinya profit 10 jt. Sekarang naek jadi 23 jt

Modal rubah tampilan D.E.S.A.I.N doang!

Profile bagus, orang makin trust

Orang sudah trust = closing gampang


✅ Hemat waktu banget

Sekarang! Gak ada lagi yang namanya bengong sampe 2 jam gak ngapa -ngapain

Stuck mikirin desain sudah terobati dengan adanya ini produk

Udah gak ada alesan lagi buat bengong!

Ayok lah boss! Pilih desain yang disediakan Desain Pintar & buat.


✅ Sukses hasilkan jutaan rupiah tiap bulan

Ada yang sampe buka jasa desain dan sukses dapet banyak peminat!

Mulai dari jasa bikin feed instagram, konten pesbuk, sampe jasa desain undangan

Harga pasaran jasa desain & konten promosi cukup lumayan, kisaran 50-100 rebu lah

Coba deh bayangin:

➡️ 1 hari = 1 pesenan desain
➡️ Harga jasa = 100 rebu misal

Maka penghasilan Anda dalam 30 hari:

➡️ 30 x 100 rb = 3 juta bouss

Hanya kerja dari rumah pula, MAU?


✅ Hemat anggaran, sumpah!

Coba deh bayangin, kira-kira kalau gaji desainer perlu bayar gaji berapa?

2 jt? 3 jt? 5jt? atau nyampe puluhan juta?

Kalo misalkan usahanya udah rame, bisa lah bayar.

Tapi kalo usaha baru mulai gimana? Boro-boro bayar desainer, buat modal aja masih anu ..


✅ Ada bahan buat pamer!

Kalo desain keren, konten promosi oke, interaksi tinggi & profile mantep. Anda bisa screenshot terus pamer di status!

Canda sih, eh tapi barangkali mau juga gak apa dianggap serius.


DESAIN PINTAR bisa wujudkan semua kebutuhan di atas dengan harga:

Rp 1.500.000
Rp 990.000
Rp 495.000

Rp 197.000

  • Yap, cuman 197 rebu
  • Dapet update selamanya
  • Simple, bisa langsung pake
  • Anggap aja beli gorengan

Itu harga dicoret – coret sampe 3X, biar kesannya harga diskon aja. Padahal emang mau langsung harga 197 rebu

Cuman kan kalo gak dicoret – coret gitu, berasa kurang. Berasa kayak gak ada bumbu -bumbu dramanya! mwhehe

Miliki Sekarang


Gimana boss? Mahal apa murah?

Apa? MAHAL!? Mahal itu hanya ilusi hehe…

Jadi gini gan. (serius) …

👉🏻 Kalau fokus ke 197 ribunya, agak mahal (dikit).

👉🏻 Tapi kalau fokus ke:

✅ Ngonten gak perlu berjam-jam karena sudah ada template
✅ Gaji desainer bisa dipake modal usaha
✅ Dapet ide desain berkualitas mudah banget
✅ Konten promosi konversi tinggi? Ya bisa
✅ Budget makin aman, jangka panjang lagi
✅ Gak perlu langganan bulanan software editing
✅ Output desain kece badai & kekinian
✅ Anda konten creator? Bakalan kebantu
✅ Bikin konten sosmed gak perlu pusing
✅ Ah pokonya banyak banget dah

yess meme 1 min

Lihat Contoh Desain


197 ribu ditukar dengan hal-hal di atas masihkah terasa MAHAL?

Total FIle 18GB++

IMG 20210623 060622 282x300 min

Bantu Banyak Orang

IMG 20210714 205356 281x300 min

Masih Mikir-Mikir?

Kami tidak menjamin, bahwa harga akan terus terjangkau. Sewaktu-waktu harga akan naik seperti sebelumnya, tanpa pemberitahuan. Waktu yang terbaik untuk membeli adalah sekarang. Silakan pikirkan dan segera ambil keputusan! Semakin cepat membeli produk ini, semakin cepat membantu urusan bisnis Anda.


Eh sebentar! Kok gak ada bonusnya kayak yang lain?

Udah! Pokoknya beli dulu aja, masalah bonus ntar saya kasih yang banyak deh

Sengaja saya gak jelasin disini supaya ini halaman promosi gak kepanjangan.


Udah gini aja, kalo mau tanya tau pengen konsultasi dulu sebelum beli biar makin yaqueen

Tanya aja ke nomer WA di bawah ini nih

0851 7171 7174